Dokterpun Terkejut Dengan Keajaiban Ini.. Ginjal Dan Jantung Sembuh Total, Darah Tinggi Turun Drastis Berkat Labu Siam..Silahkan Di Bagikan...

LABU air ( Lagenaria Leucantha ) mempunyai kandungan kalsium, zat besi, dan vitamin C, hingga demikian baik digunakan sebagai anti-oksidan dan membantu sistem pengobatan penyakit khusus.


Itu sebagian ramuan alami mempunyai bahan basic labu yang bermanfaat untuk mengobati penyakit-penyakit khusus maupun buat perlindungan agar tubuh selalu sehat dan fit.


Dokterpun Terkejut Dengan Keajaiban Ini.. Ginjal Dan Jantung Sembuh Total, Darah Tinggi Turun Drastis Berkat Labu Siam..Silahkan Di Bagikan...


1. Untuk kesehatan tubuh 

Ambil labu air, parut, lalu peras dan ambil airnya. Minum tiga kali sehari, masing-masing ½ gelas.

2. Membuat perlindungan kesehatan ginjal dan jantung 


Terung yang kaya potassium dan labu yang kaya betakaroten yaitu gabungan nutrisi yang demikian bagus buat perlindungan kesehatan ginjal dan jantung. Itu satu diantara resep yang bisa turunkan kolesterol dan trigliserida dalam darah.

Langkahnya, ambil 1 buah labu siam ukuran tengah, dikupas, dipotong kecil-kecil. Bersihkan bersih potongan labu, lalu dijus atau diparut, peras airnya dan saring. Air hasil saringan ini diminum sekalian.

3. Mengobati penyakit tifus 

Buah labu juga diakui untuk mengobati penyakit tifus. Langkahnya, ambil buah labu sekedarnya, lalu diparut. Campur parutan buah labu dengan kunyit yang juga telah diparut. Per4s, saring, dan ambil airnya. Minum air perasan itu 2 x sehari, pagi dan sore hari. Lakukan terapi ini berulang-kali hingga penyakit itu benar-benar hilang. Diluar itu, minuman ini dapat ampuh untuk mengatasi rasa haus.


4. Turunkan dorongan darah tinggi 

Ambillah 200 gr labu siam dan 200 gr mentimun. Ke-2 bahan dicuci dan dipotong-potong, lalu juice. Minum airnya/sarinya dengan teratur.

Sekianlah info ini mudah mudahan berguna dan bermanfaat,, 
Silahkan click link dan share..

Komentar

Entri Populer

Ternyata Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Itu Gampang Lho, Cukup Dengan Resep Rumahan Berikut Ini...

Kuras Habis Lemak Di Perut Kamu Dengan Ramuan Alami Berikut Ini Hanya Dalam Waktu Singkat Bisa Lihat Perbedaannya...

Hanya Dengan Bahan Ini Dalam Satu Menit Gigi Langsung Putih Dalam Sekejap !! Begini Caranya...