Bikin Merinding !! Tidur Tak Pakai CD, Kemaluan Wanita Ini Dimasuki Tikus Clurut...

Kata orang tidur tanpa mengenakan pakaian di kamar bisa membuat tubuh sehat. Namun, tidak bagi wanita muda yang baru menikah. Urusan tidur usai berbulan madu berujung operasi. Tentu kejadian ini bikin geleng geleng kepala, dan timbul pertanyaan.‎


Bikin Merinding !! Tidur Tak Pakai CD, Kemaluan Wanita Ini Dimasuki Tikus Clurut...



Berikut kronologi kejadian yang ditimpa wanita bernama Ati (28), beberapa waktu lalu.‎

Ati terpaksa harus menjalani operasi di vaginanya. Gara-garanya aneh, ada curut atau tikus kecil yang masuk ke dalam organ kewanitannya itu. Kok bisa nyelusup ke selangkannya sih?

Dari informasi yang terkumpul, Ati yang tinggal di Banjarmasin adalah pengantin baru. Usai “bertempur” dengan suaminya yang tidak disebut namanya itu tampaknya Ati dan suaminya kelelahan dan tertidur tanpa sempat mengenakan pakaiannya lagi.

Entah dapat ilham darimana juga, binatang pengerat yang di Banjarmasin disebut tikus mariangin itu, masuk ke daerah “terlarang” itu.

Yang jelas, tiba-tiba Ati menjerit dan membangunkan sekeluarganya. Sama-sama kaget, tikus itu bukannya keluar, malah masuk makin dalam , akhirnya sang suami berusaha untuk menarik tikus tersebut , malangnya ekornya terputus.


Ati pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mengeluarkan tikus itu. Hmm…sekedar mengingatkan, kalau tidur jangan lupa pakai celana dalam ya, daripada kemasukan tikus curut.

sumber : http://wartakepri.co.id/

Komentar

Entri Populer

Ternyata Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Itu Gampang Lho, Cukup Dengan Resep Rumahan Berikut Ini...

Kuras Habis Lemak Di Perut Kamu Dengan Ramuan Alami Berikut Ini Hanya Dalam Waktu Singkat Bisa Lihat Perbedaannya...

Hanya Dengan Bahan Ini Dalam Satu Menit Gigi Langsung Putih Dalam Sekejap !! Begini Caranya...