Bibirmu Kok Hitam Dan Kering Sih ?? Balikin Bibir Merahmu dengan 4 Tips Ini Yuk!

Siapa sih yang nggak mau punya bibir yang sehat, lembab dan merah merona? Semua wanita pasti menginginkannya. Tentunya ada beberapa tips yang harus kamu lakukan, kalau ingin mempunyai bibir yang sehat, lembab dan merah merona. Berikut tips yang bisa kamu praktekkan!

Bibirmu Kok Hitam Dan Kering Sih ?? Balikin Bibir Merahmu dengan 4 Tips Ini Yuk!
Bibirmu Kok Hitam Dan Kering Sih ?? Balikin Bibir Merahmu dengan 4 Tips Ini Yuk!


1. Bersihkan make up sebelum tidur


Sadar tak sadar, setelah seharian beraktivitas akan membuat wajah kita kotor dan penuh kuman lho. Dan make up yang kita pakai juga akan menutupi kulit, sehingga sulit bernafas. Kalau kamu nggak mau wajahmu sulit bernafas dan kotor, maka jangan malas untuk membersihkan make up ya.

Kita seringkali melupakan bibir saat merawat diri kita. Bibir juga penting untuk dibersihkan lho ladies! Kamu memakai lip product apapun akan percuma, kalau kamu tidak merawat bibir dengan baik. Jadi usahakan bersihkan make up pada wajah sampai bibir ya dengan make up remover. Lalu, bersihkan dengan cleanser, dan langkah selanjutnya tinggal lengkapi dengan toner deh.

2. Rajinlah scrub bibir


Scrub bibir juga punya pengaruh besar lho agar bibir kita lebih sehat. Ini ada beberapa cara scrub bibir kita.44Gosoklah bibir dengan sikat gigi yang lembut sekitar 1 menit. Lalu bersihkan sikat gigi dan bibirmu. Ini akan membuat bibirmu lebih halus. Setelah ini usahakan pakai lip balm ya, agar bibirmu lebih lembab.

Campurkan petroleum jelly/mentega/madu dan gula putih, lalu oleskan ke bibirmu. Scrub seperti ini cukup ampuh membuat bibir lebih bersih, lembut, lembab dan berseri-seri.
Klik next untuk tips selanjutnya…

3. Jangan lupa pakai lip balm


Bukan hanya wajah, bibir juga harus memakai pelembab saat sebelum tidur. Pelembab bibir atau yang sering disebut lip balm ini memang berguna banget agar bibir kamu langsung lembut dan segar saat bangun tidur.


4. Jagalah kesehatan dan nutrisi kulit


Selain dari luar, merawat kecantikan dari dalam juga penting. Keduanya harus saling berjalan. Minumlah air putih secukupnya, makan buah-buahan, dan makan sayuran hijau. Ini memberi pengaruh besar untuk kesehatan kulit, agar memberi nutrisi dari dalam. Olahraga juga bisa jadi salah satu faktor agar kamu semakin sehat. Dan usahakan untuk memakai tabir surya agar kulit kita terhindar dari efek buruk sinar matahari.

Tips-nya simple kan? Emang kelihatannya simple sih. Tapi ternyata kita sering malas walaupun melakukan beberapa tips di atas. Kalau kamu ingin bibirmu tetap lembab dan merah merona, tentunya kamu harus konsisten merawat bibirmu ya.

Komentar

Entri Populer

Ternyata Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Itu Gampang Lho, Cukup Dengan Resep Rumahan Berikut Ini...

Kuras Habis Lemak Di Perut Kamu Dengan Ramuan Alami Berikut Ini Hanya Dalam Waktu Singkat Bisa Lihat Perbedaannya...

Hanya Dengan Bahan Ini Dalam Satu Menit Gigi Langsung Putih Dalam Sekejap !! Begini Caranya...